Total Tayangan Halaman

Sabtu, 18 Februari 2017

LURAH ANGKE Drs H DWI ARYONO DIKEJUTKAN OLEH NASI TUMPENG




Jakarta.Tambora Plus - Di dalam sela"kesibukannya beliau benar"tidak tau kalau hari ini umur beliau genap 52 tahun,Sehingga beliau merasa tidak ada yg aneh pada hari minggu ini,

Akhirnya kami yg tergabung dari semua seperangkat kelurahan angke beserta PPSU membuat kejutan baginya mengadakan satu surpres untuk beliau merayakan hari ulang tahunya yang 52

Di dampingi oleh istri tercinta. Yaitu Hj,,ROMLAH beliau datang kekelurahan yang mana segala sesuatunyah sudah di persiapkan oleh rekan-rekan kami di ruang Posko Bersama Kantor Keluraha Angke 

 Dengan berkordinasi bersama hj,romlah team PKK mengadakan satu kejutan untuk memeriahkan acara potong tumpeng, Yang menurut beliau semua ini di luar dugaan,,

Lurah Angke Drs H Dwi Aryono terkejut   "Sungguh saya bener tidak tau kalau hari ini hari kelahiran saya,apalagi saya melihat istri saya dari kemarin dan hari ini biasa saja tidak terlihat ada persiapan untuk mengadakan acara,,,

Akhirnya dalam rasa haru dan tangis beliau memberi sambutan,,bliau mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang sudah di lakukan oleh semua anak buahnya,,

Dwi Aryono  "Saya terharu dengan kalian begitu sangat menghargai saya,,sehingga saya tidak menyangka atas surpres yang di berikan Hari ini.

“Saya benar-benar bahagia ternyata di dalam kelelahan saya menjalani tugas sehari-hari ,masih ada yg memperhatikan saya dan memberikan kebahagian.   (Muchsin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar