Total Tayangan Halaman

Minggu, 19 Februari 2017

SITI AISYAH DI DUGA TERLIBAT PEMBUNUHAN KIM JONG NAM PERNAH TINGGAL DI ANGKE



Jakarta,Tambora plus - Siti Aisyah yang diduga terlibat peristiwa pembunuhan Kim Jong Nam adik  tiri salah satu Ditaktor Korea Utara Kim Jong Un, Siti Aisyah pernah tinggal di wilayah Angke di Gang O ,RT 05/RW 03, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora. Jakarta Barat pada tahun 2000.

Pada tahun 2012 sampai dengan 2014 Siti Aisyah bersuami dari keturan Tionghwa yaitu bernama Gunawan Hasyiem (37), Saat itu di wilayah RT yang bersamaan namun beda rumah di RT 03. RW 05 No 16, dimana sebelum menikah dengan Gunawan Hasyiem dia tinggal di rumah No 13.

 Ketua RT 05/ RW 03 Kelurahan Angke Simik kepada Tambora Plus (Tamboraplus.com) mengatakan Siti Aisyah pernah bercera dengan suaminya, yang akhirnya Gunawan mantan suaminya itu tinggal dirumah orang tuanya yaitu Liang Kiong (55) di Jalan Samarasa No 2 RT 07/RW 05 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Selama dalam rumah tangga Siti Aisyah dengan Gunawan Hasyiem mempunyai 5 anak diantarnya 3 perempuan dan 2 anak laki-laki. Setelah bercerai tidak lama rujuk kembali lalu berangkat ke Malaysia , sampai berita ini dimuat Tambora plus (Tamboraplus.com) belum tahu keberadaan sang suaminya Siti Aisyah yaitu Gunawan Hasyiem tersebut. 

Wartawan  ; [ Muchsin ]

Editor  : Zaenal Abidin CH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar