Total Tayangan Halaman

Sabtu, 18 Februari 2017

BMKG JABODETABEK HARI INI BERPOTENSI HUJAN




Jakarta.Tambora plus - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk Minggu (19/2) di wilayah Jabodetabek. Hujan diperkirakan akan mengguyur Jakarta dan sekitarnya hingga malam hari. Pada pagi hari, berrpotensi hujan ringan di Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Bekasi dan Tangerang.

 Sedangkan potensi hujan sedang di Kepulauan Seribu, Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Antara siang dan sore hari berpotensi hujan ringan di Jakarta Utara Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Bekasi, sedangkan potensi hujan sedang di Tangerang, Depok dan Bogor.

 Pada malam hari berpotensi terjadi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Bekasi dan Bogor. Sedangkan pada dini hari nanti, berpotensi hujan ringan di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi, sedangkan potensi hujan sedang di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat. 

 Suhu udara hari ini berkisar antara 23 hingga 31 derajat Celcius. Kelembaban udara 60 antara 95 persen. Angin bertiup dari arah barat daya ke barat Laut dengan kecepatan 05 hingga 30 kilometer per jam. BMKG mengimbau warga mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Bogor dan Bekasi antara siang, sore dan dini hari.(SUMB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar